RSS

Persetan Dengan yang Lain

08 Feb

Dear kamu, si pemilik hobi tidur

Entah mengapa tiap aku ingin menulis sesuatu tentang kamu, jemariku terasa kaku, mungkin kata – kata telah bertumpuk dan beterbangan di atas kepala, namun tak sangup jemari ini tuk menekan tuts di hadapan.

mungkin memang segala sesuatu tentang kamu tidak harus aku tulis, cukup kunikmati sendiri, ya, buat aku saja, kamu satu, sudah cukup manis untuk kureguk tuk memaniskan segala getir.

Aku pikir ini anomali, bukan keromantisan seperti dalam cerita fiksi-fiksi pop yang menjadikan perasaanku padamu (dan aku yakin juga perasaanmu padaku) semakin kuat.
Walau perjalanan kita ini jauh dari kata romantis, bahkan aku tak yakin kalau kita punya arti kata romantis di kamus kita.

Beberapa kebiasaanmu, aku tak suka, beberapa kebiasaanku, kamu tak suka. Tapi kita tetap saling suka, saling menjaga.

Aku menginginkanmu seperti paru-paru menginginkan udara.

Dan, ingatlah selalu kata-kataku ini:

“Aku sayang kamu. Kamu saja. Persetan dengan yang lain!”

 
Leave a comment

Posted by on February 8, 2012 in Weirdo Side of Me

 

Leave a Reply

 
