RSS

pagi yang menyebalkan

23 Aug

Pagi yang menyebalkan hari ini, tahu kenapa? “nggak tahu”…”yeee diem lu!! jangan nyela omongan gue!… “ *setres*masih esmosi critanya*

Seperti biasa, setiap pagi lubang bensin shogun gue minta mimik. Nyampe di POM langganan deket rumah…sudah menjadi kebiasaan kayak hari-hari biasanya diwaktu pagi selalu dipenuhi antrian motor yang berjejer rapi untuk menunggu diisi.

Namanya juga naik motor bebek, kebiasaan turun dari motor untuk membuka jok dan memutar tutup bensin adalah ritual yang seperti situ lakuin tiap mau ngisi bensin juga. Tapi…tadi pas tengah khusyuk menjalankan ritual buka tutup bensin itulah sekonyong-konyong ada motor didepan gue maju ngisi jeda jarak antara gue sama motor didepan gue! Wuanjrit! yah emang sih jarak nya kira – kira cukup satu CBR.. Dalam hitungan detik pun secara tiba-tiba pula ada cewek dengan motor matik yang ngga tahu apakah sebelumnya ngantri dibelakang ato emang pas mo ngisi liat space kosong didepan terus langsung ngloyor masuk ngalangin jatah antrian guee.. Tapi… walopun secantik apapun si mbak itu, kalo udah dengan tidak sopannya nyerobot antrian gue…tentu bikin gue sewot berat. Maka dengan dongkolnya gue langsung majuin motor nyaris sejajar dengan matik berjudul Vario Techno warna Putih Silver berplat nomor B xxxx SFN yang dikendarainya, dan saat itu juga gue negur dia, “Mbak! antri mbak!”. Tapi tahu ngga apa yang dia lakukan? dengan muka datar dia cuman mandangin gue…tanpa rasa berdosa. Wooo…asem aseeem…
Aksi saling pandang kami berdua bikin keki si mas-mas yang ngisi bensin, doi bingung siapa dulu yang harus diisi…tapi ‘mungkin’ karena otak si mas tersebut udah terpatri dengan kalimat sakti “ladies first” maka dengan polos pula si betina cantik ngga tahu tata krama inilah yang mendapat pelayanan duluan.

Alhasil gue gondok kuadrat saking sebelnya. Untunglah prosesi isi bensin itu hanya berlangsung sekian detik,

Tapi sudahlah ngga baik juga punya perasaan dendam ke orang yang ngga kita kenal, apalagi ini bulan puasa, akhir kata, selamat berpuasa semuanya, bentar lagi lebaran!😀

 
1 Comment

Posted by on August 23, 2011 in Aksara tanpa Rasa

 

One response to “pagi yang menyebalkan

  1. penulisbiasa

    August 30, 2011 at 11:22 am

    Satu kesalahan lo, Bom. Harusnya lo minta telp si cewek itu! Siapa tau dia bisa hapus dahaga lo buat pacaran. Kan di ftv2 kejadian kayak lo gini berakhir pacaran. X))

     

Leave a Reply

 
