RSS

Kamu… PENCURI!!

22 Aug

“Kamu.. percaya…aku yang mencurinya…?” Aku memandangmu nanar sembari gemetar.. Menahan perih.

“Kamu–pencuri..!!” Matamu membelalak. Aku tersentak. Kemudian kamu semakin mendekat, membuat langkahku terjajar mundur hingga aku terpojok di sudut ruang.

“Ditemukannya handphoneku atau tidak dalam tasmu, aku sudah tahu kalau kamu–pencuri!!

Sengaja, kau beri penekanan dalam-dalam di sepatah kata terakhir yang kau lontarkan. Membuatku entah mengapa merasa nyeri, mendadak aku sesak.

“Aku–tak pernah mencuri apapun,” pekikku. Aku gemetar. Putus asa.

“Bohong! Kamu melakukannya!”

Kasar, kamu semakin mendekat, aku bisa mencium khas bau parfummu, kamu himpit tubuhmu ke tubuhku.

“Kau mencuri milikku yang sangat berharga!”

Nafasku sesak. Deru nafasmu terasa diwajahku.

“Kamu curi….”

Kulihat matamu bergerak liar. Melahap bola mataku.

“…hatiku.”

 
2 Comments

Posted by on August 22, 2011 in Weirdo Side of Me

 

2 responses to “Kamu… PENCURI!!

  1. khairani amalia

    August 22, 2011 at 10:30 am

    Hahahahhaaa…lucuu bangeeeeett buuun..😀

     
    • bomsq

      August 23, 2011 at 1:59 am

      bwahahaha… makasiiii yaaa beruaaaang😀 *kritik paling oke abad ini* hahaha

       

Leave a Reply

 
