RSS

Kapan kau bius aku lagi sayang..?

22 Jan

Sayang…

Aku muak..

Terpenjara hatiku dalam hatimu

Aku menerawang  dalam sejuta kisah usang yang seperti kemarin

Cinta, suka, luka seperti mengeja kata-katanya sendiri

Seiring aroma tubuh yang memabukkan

Tentang candu asmara

Kapan kau bius aku lagi sayang..?


Aku masih tetap disini

Menyusuri jalanmu tanpa rasa jenuh

Bodohkah aku ??

Kurasa tidak, ku hanya terbius candu mu sayang

 

-tema : CANDU-

 
Leave a comment

Posted by on January 22, 2011 in Aksara tanpa Rasa

 

Leave a Reply

 
