RSS

Blog Pertama saya

12 Jan

Akhirnyaaaa saya punya blog juga, walaupun belum tau juga nanti nya akan seperti apa bentuk blog yg saya buat ini. yah seperti kata orang tua dahulu kala, lebih baik memulai daripada tidak sama sekali.

sejujurnya saya masih sangat buta akan dunia per-BLOG-er-an ini, seru sih saat baca2 tulisan teman-teman yg lain, tapi sampai saat ini baru “kesambet” untuk langsung buat blog pribadi

kepada semua teman-teman yg sudah ‘senior’ tolong lah saya dibantu ini😄

baiklah, nampaknya saya harus mulai utak-atik blog ini

Basmalah

 
4 Comments

Posted by on January 12, 2011 in Selewat Kata

 

4 responses to “Blog Pertama saya

  1. supernopha

    January 12, 2011 at 8:12 am

    Hai, selamat buat blog barunya. .😀

     
  2. bomsq

    January 12, 2011 at 9:52 am

    iya makasi yaah😀

    tolong dibantu ya nanti agar blog nya bisa jadi lebih baik dan lebih menarik nantinya
    blog punya kamu juga bagus nova🙂 pokok nya ajarin aku ya😀

     
  3. supernopha

    January 12, 2011 at 3:40 pm

    Wah, makasih juga.. Iya dengan senang hati😀

     
  4. Я Utami (@momzsky)

    July 16, 2012 at 6:33 am

    Layout nya Bagus, Bom …

     

Leave a Reply

 
